Selasa, 04 Mei 2010

Kangen Lagu Kangen Dewa 19

Duh, lagi kangen ajah dengan lagu Kangen nya Dewa 19, Dewa tempo doeloe, Dewa saat vokalisnya masih Arie Lasso, bassis Erwin Prasetya dan drummer Wawan Juniarso.

Dan untuk sekedar mengobatin rasa Kangen terhadap Lagu Kangen nya Dewa 19 ini terpaksa nyari Video jadulnya lagu Kangen ini beserta liriknya. Moga saja ada yang lagi ngerasain hal yang sama kek saya.... he









Kangen
oleh: Dewa 19

Kutrima suratmu `Tlah kubaca dan aku mengerti
Betapa merindunya dirimu aKan hadirnya diriku
Didalam hari-harimu Bersama lagi

Kau tanyakan padaku Kapan aku akan kembali lagi
Katamu kau tak kuasa Melawan gejolak didalam dada
Yang membara menahan rasa Pertemuan kita nanti
Saat bersama dirimu

Chorus:
Semua kata rindumu
Semakin membuatku `tak berdaya
Menahan rasa ingin jumpa
Percayalah padaku akupun rindu kamu
Ku akan pulang Melepas semua kerinduan
Yang terpendam.....

Kau tuliskan padaku Kata cinta
Yang manis dalam suratmu
Kau katakan padaku Saat ini
Kuingin hangat pelukmu
Dan belai lembut kasihmu
Takkan kulupa slamanya
Saat kau ada di sisiku

Chorus

Jangan katakan cinta
Menambah beban rasa
Sudah simpan saja sedihmu itu
Ku akan datang.....

Chorus 2x



Dah gitu ajah postingan Kangen Lagu Kangen Dewa 19 nya
Salam... :-)))

melirik lagu

Artikel Kangen Lagu Kangen Dewa 19 dengan url http://cerita-jorok-birahi.blogspot.com/2010/05/kangen-lagu-kangen-dewa-19.html ini diposting oleh melirik lagu pada hari Selasa, 04 Mei 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

36 komentar:

  1. duuh..yang lagi kangen.. so romantic

    BalasHapus
  2. Ini lagu termasuk lagu favorite saya

    BalasHapus
  3. lagu waktu jaman sy masi tk, wakakakakakk

    BalasHapus
  4. duuuhhh ari lasso jadul banget..

    aku juga dari dulu suka banget lagu ini, menurutku dewa lagunya bagus2 yang dulu daripada yg sekarang...

    BalasHapus
  5. Mainx di d+9 aj mas a-chen..hehe..ad yg kangen niy..;-)

    BalasHapus
  6. jadi teringat masa2 SMA....apalagi mendengar lagu yang judulnya "Bayang-bayang" juga dari Dewa 19....

    BalasHapus
  7. saya suka dewa 19 ketika itu saya masih dibangku kuliah.sekarang sdh banyak yang berubah
    saya baru sadar..sy suka dewa 19 karena ada arie lasso disitu

    semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya...

    BalasHapus
  8. gwe suka ma lagu2nya ciptaan ahmad dhani
    tp ga bgitu suka dgn akhmad dhani
    :D

    BalasHapus
  9. q juga
    suka ma dewa
    enag lagunya
    :D

    BalasHapus
  10. kayaknya lagu ini udah jadi legend ya...
    masterpiece nya Dewa banget

    BalasHapus
  11. hemm...pasti lagi kangen ama si NEY nih.hehee..sok tahu ya diriku.

    BalasHapus
  12. aku suka kangen versi lawas (ari lasso), lebih mengena :)

    BalasHapus
  13. Aku juga suka sob...
    saat vokalisnya masih Arie Lasso lagunya asyik-asyik...

    BalasHapus
  14. ini memang lagu yang melegenda,meski surat dh jarang dipakai untuk ungkapkan kangen :)

    BalasHapus
  15. Aku juga suka dengan dewa 19 yang vokalisnya ari lasso kawan

    BalasHapus
  16. lagunya dewa 19 enak sob ya

    BalasHapus
  17. wah ini lagu zaman saya SMP dulu ... keren ..

    BalasHapus
  18. jadi reunian mengenang lagu - lagu zaman dulu ... lagu DEWA ... CIHUY .... sedap nanget nih ... MAKNYUS n PRIKITIW ... heeee

    BalasHapus
  19. Lagu2 Dewa cocoknya saat vokalisnya Ari Laso...
    Setelah ganti Once saya jadi kurang suka

    BalasHapus
  20. Aku suka Ari Lasso... mantap deh pokoknya.

    BalasHapus
  21. Aku juga lagi kangen sekarang... *mengusap air mata*

    BalasHapus
  22. balik lagi ke elok masih bayi..hehhee..

    ^_______^

    di lagu ini, feelnya dapeet..

    BalasHapus
  23. aduuhh cucok banget nih lagu....
    seneng KANGEN nya DEWA juda ya
    sama kek aku
    hehhehe

    BalasHapus
  24. Saya suka banget ama lagu ini....

    BalasHapus
  25. Waduh....saking sukanya sampai-sampai lupa nulis name/url saya.
    hehehehe

    BalasHapus
  26. emang nih lagu sgt keren. kemarin temen dengar lg ini lgsg cabut ke rumah pacarnya, padahal jauh lho, jaraknya 150 km, wah bener2 nih lagu ini bisa buat org gak sadar

    BalasHapus
  27. langsung kangen nih, ngeliat postingan ini, sukses deh

    BalasHapus
  28. waduh, jadi inget kisah2 lama nih... hehehehe

    BalasHapus
  29. duuuh... jadi inget pas pertama kali jadian sama Mamanya anak2, hehee... masih pake surat

    BalasHapus
  30. Kangennya Dewa jadi kangennya Denada, kangennya Chrisye, bahkan kangennya Trion Macan
    emang lagunya asyik sih..

    BalasHapus
  31. Hehehe..jadi ingat gara2 enggak sengaja merusakkan kaset Dewanya yg ini aku jadi bertengkar dg masku.

    BalasHapus
  32. lg kangen sama bantal guling...pingin tiduur...^_^

    BalasHapus
  33. nih lagu fav..kami salam kena y bro...

    BalasHapus
  34. sebuah harapan besar anda memberi komentar atas kejadian yang menimpa kami dan semoga kita semua bisa belajar dari pengalaman yang pernah terjadi. "guru terbaik adalah Pengalaman" selamat berkoment kawan

    BalasHapus
  35. lagu kangen dewa 19 ini pada jaman saya memang sangt mengesan, maklum saya nge fan berat dewa 19 sejak SMA

    tapi belakangan tahu, kalau Kangen ini pertama dinyanyikan oleh sang legendaris Chrisye

    BalasHapus
  36. udah lama gak denger lagu ini..

    BalasHapus